Thursday, July 16, 2015

Besok Lebaran

Hampir saya lupa untuk ngepost blog hari ini. Padahal hari ini baru hari keempat dari #30DayWritingChallenge saya haha. Karena mepet dan kebetulan besok adalah Hari Raya Idul Fitri alias lebaran, alhamdulillah wa syukurillah, kali ini postingan saya hanya berisi sepenggal bait yang saya karang dalam bahasa jawa. Walaupun tidak memakai grammar dan EYD yang benar, setidaknya saya sudah berusaha :D

Sesuk lebaran
Podo sibuk ngirim ucapan lebaran
Ojo lali ngrewangi ibue nyiapno panganan
Ben tetep oleh berkah lan pangampunan

Kira-kira artinya begini:
Besok lebaran
Pada sibuk ngirimin ucapan lebaran
Jangan lupa bantu ibu menyiapkan makanan
Biar tetap dapat berkah dan ampunan

Well, bagi teman-teman yang merayakan, selamat Idul Fitri. Semoga keberkahan dan kemuliaan selalu mengiringi dimanapun kita berada. Semoga kita menjadi pribadi yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah Swt melapangkan pintu maaf dan ampunan yang seluas-luasnya untuk kita semua, untuk umat yang beriman, untuk umat yang senantiasa bertakwa kepada-Nya.
Aamiiin Ya Allah..

0 comments:

Post a Comment