Friday, June 29, 2012

When I have nothing to do

Haiiish, blog ini sangat-sangat tidak produktif ckck

Seperti biasa, waktu semakin cepat berlalu. Sekarang sudah akhir bulan Juni 2012. Bulan di mana saya harus mengikuti PKL (Praktek Kerja Lapang). Huh rasanya baru kemarin saya masuk IPB, mengantri tes kesehatan, mengukur ukuran jas almamater, registrasi asrama.... Subhanallah

Manusia memang mudah terlarut dengan aktivitasnya, tanpa sadar bahwa dia sudah menginjakkan kaki ke pintu gerbang kedewasaan *tsaaaah. Ya, faktanya memang begitu. Di sisi lain kedewasaan tidaklah diukur dari umur namun umur seakan-akan memaksa kita untuk menjadi dewasa. Kedewasaan bukanlah hal yang dapat diukur dengan angka, tidak bersifat kuantitatif. Hmmm sejujurnya saya sendiri juga belum tahu apa arti dewasa yang sebenarnya. Yang jelas sebagai insan manusia yang diberi anugerah akal yang sangat luar biasa oleh Allah Swt sudah sepantasnya kita senantiasa berusaha menyikapi berbagai masalah dengan cara dewasa, bukan dengan ego atau nafsu yang berlebihan.

Well sepertinya saya hari ini kesambet sampai bisa nulis satu paragraf di atas.

Semoga keluarga dan teman-teman serta pembaca(yakalii ada yang baca) senantiasa dalam lindungan Allah Swt, Amin Ya Rabb

2 comments:

  1. Aamiin..
    weh, keren juga tulisannya.. mau jg dong kesambet biar bisa nulis kyk gt.. hee

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahah opo sih Zis.. itu aku lg kesambet beneran ><

      Delete